Pencegahan Virus Corona Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan di wilayah RT RW Desa Campurejo

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Pemerintah Desa Campurejo kecamatan Bojonegoro kabupaten Bojonegoro

Melakukan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan di tempat ibadah dan fasilitas lainnya.
Pemerintah Desa Bersama Warga Bergotong royong Campurejo Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di wilayah RT dan RW

#Pemerintah #Desa #Campurejo bersama #Babinsa dan #Bhabinkamtibmas juga melakukan #penyemprotan #cairan #Disinfektan di seluruh fasilitas umum yang ada di wilayah Desa Campurejo, Kecamatan #Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Kegiatan tersebut sebagai langkah guna mencegah penyebaran corona virus #Covid-19

Gotong royong bersatu mencegah virus corona, menjadi fokus kegiatan yang dilakukan oleh Pemdes Campurejo. Melalui penyampaian himbauan dan gerakan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Disela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan,

Kepala Desa Campurejo, Edi Sampurno S.Sos,

menyampaikan …
semoga dengan dilakukan penyemprotan di sekitar lingkungan Desa Campurejo, dapat mencegah penyebaran virus corona. Sehingga warga tidak ada yang terserang virus membahayakan itu.

“Kami utamakan melakukan penyemprotan lingkungan sekitar warga, khususnya tempat ibadah dan fasilitas umum dan sekolahan yang ada di desa Campurejo,” tutur Edi Sampurno

Menurut kepala Desa Campurejo, gerakan mencegah virus corona ini harus terus dilakukan. Hari Senin hingga malam, juga dilakukan pemantauan di sekitar wilayah desa, di antaranya menyampaikan himbauan pada warung dan tempat-tempat kerumunan masa untuk segera kembali ke rumah masing-masing, hal tersebut dilakukan agar warga menjaga diri dan menjaga jarak hingga waktu yang belum ditentukan.

Kepala Desa Campurejo Edi Sampurno S.Sos, menyampaikan pesan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kebersihan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan banyak orang, agar terhindar dari virus corona (Covid-19) dan tetap memperhatikan himbauan pemerintah, pungkasnya.

Semoga bermanfaat buat kita semua

Salam Seduluran Setulus Hati
Narimo ing pandum
Nyoto ing makaryo

Comments

Comments are disabled for this post.